Alasan Mempertahankan Pola Pikir Startup untuk Jangka Panjang

Ketika Anda memikirkan Pushrank Id General Electric, Anda berpikir tentang inovator bidang yang dikenal dengan ukuran dan harapan hidupnya sendiri, tentu saja bukan startup. Meskipun memegang wilayah perusahaan terbesar ke-13 di dunia, Bisnis ini telah menganut prinsip yang dikenal sebagai metode “sehat”.

Pendekatan ramping, bergantung pada penciptanya sendiri, Eric Ries, sebenarnya terkonsentrasi pada kapan harus mengubah instruksi, serta kapan harus melihatnya dan mengembangkan perusahaan dengan akselerasi optimal. Layanan start-up biasanya dipimpin dengan pendekatan yang sehat ini untuk menciptakan produk dan layanan berkualitas tinggi yang disediakan dengan harga minimal serta keahlian klien yang hebat.

Terkait: Bagaimana Mengembangkan Perusahaan Anda Tanpa Meninggalkan Budaya Anda

Juga perusahaan sebesar GE menyadari manfaat dari pendekatan ini, dan juga pada tahun 2014 menemukan bahwa percaya seperti seorang pebisnis dapat membawa kesuksesan sosial, pelanggan, serta perusahaan. Memanfaatkan strategi lean dapat membantu bisnis apa pun tahap atau bahkan ukurannya.

Saat bisnis menavigasi melalui siklus hidup bisnis dan berkembang dari startup kecil ke asosiasi yang lebih terkemuka, biasanya mengambil identifikasi baru dan membangun. Perubahan staf manajemen, tingkat kontrol baru diperkenalkan dan metode akhirnya menjadi berbeda dan lebih terorganisir. Apa yang sebenarnya terjadi ketika saran yang baik telah berubah menjadi perusahaan dengan alasan, tujuan dan kemampuan untuk memenuhi kebutuhan pasar.

Seringkali, melalui evolusi ini, perusahaan menangani strategi operasional “dewasa” ekstra untuk meluruskan desain dan juga perusahaan yang mendorong pertumbuhan dan kesuksesan bisnis Anda. Secara teratur, kemajuan ini juga menyebabkan asosiasi tersebut menjatuhkan pola pikir startup – menjadi sangat kurus, menerima ancaman dan juga menganggap artistik.

Berikut adalah lima alasan mengapa berasumsi seperti memulai melalui siklus hidup bisnis Anda dapat dengan mudah memiliki efek yang menguntungkan pada perusahaan Anda.

  1. Tetap berkonsentrasi pada apa yang Anda dapatkan yang tercantum di sini.

Berkembang dari fase permulaan adalah hasil akhir dari keberhasilan mendapatkan keuntungan dari saran yang fantastis dan menjalankan ide itu dengan benar. Memeriksa perawatan baru untuk layanan atau produk Anda, meskipun menarik, dapat dengan mudah juga sangat merusak. Berkonsentrasi pada yang utama dari apa yang membawa Anda ke lokasi pasar produktif Anda, sambil tetap sengaja berinovasi, sebenarnya penting untuk terus berada di sana dan tidak mengalihkan tim Anda dan juga klien dengan mengejar peluang yang datang.

Terkait: Mengukur Penyedia Anda Tanpa Mengompromikan Budaya Inovasi Anda

  1. Tumbuh cerdas.

Ketika kebutuhan akan produk dan / atau solusi Anda meningkat, Anda perlu menjadi taktis mengenai tempat membeli informasi. Bekerja dengan orang lain untuk memenuhi kebutuhan hari ini bukanlah investasi finansial terbaik untuk hari esok. Tugas maju, perlu perbaikan dan juga perlu perubahan. Start-up mendapatkan anggota staf yang mudah beradaptasi dan dapat masuk untuk membantu di mana saja dibutuhkan. Teknik ini sebenarnya bermanfaat untuk diingat ketika organisasi berkembang, tugas tumbuh serta digunakan untuk memenuhi persyaratan organisasi dan solusinya sendiri. Anda ingin tetap bekerja dengan orang-orang yang terinspirasi yang bersemangat tentang apa yang sebenarnya Anda lakukan, dan juga biasanya perlu memiliki profesional di lokasi tertentu.

  1. Sesuai.

Perspektif startup yang “ramping” harus sesuai dengan kru kepemimpinan, bukan hanya Chief Executive Officer dan / atau presiden. Ketika para eksekutif tidak dikolaborasikan dengan perspektif dan pendekatan mereka, tim dapat menerima tekanan dengan segera. Pengawasan dan pendekatan manajemen yang jelas dan konsisten penting untuk keunggulan bisnis serta memastikan masyarakat tetap utuh. Ketika tim kepemimpinan berada di halaman web yang sama tentang bagaimana bisnis tumbuh, di mana pengeluaran berguna dan jalan untuk masa depan, sebenarnya ada taktik dan jalur yang sangat jelas untuk bisnis Anda.

Terhubung: Sudut Pandang CFO tentang Pengembangan Startup Scaling

  1. Jalan-jalan.

Jangan biarkan mentalitas “start-up” hanya menjadi cara berpikir. Jika ada dedikasi untuk berfungsi lean dan juga menjaga kelaparan seperti yang dilakukan startup, ini perlu diikuti melalui budaya dan juga aktivitas bisnis. Etika kerja yang kuat, dedikasi terhadap kepuasan pelanggan dan juga kemampuan untuk berhenti dan berusaha untuk memperingati terobosan serta kesuksesan penting sebenarnya sangat penting untuk mendukung masyarakat startup. Landmark penyedia kami mungkin telah berubah – datang dari pelanggan awal hingga pelanggan ke-100 – namun masing-masing adalah kemenangan, dan jika kami melupakan nilai yang dibawa oleh rekan pelanggan kami, bisnis akan bertahan. Ketika bisnis berkembang dan ada lebih banyak jaminan dan juga kepercayaan pada staf, sangat penting bahwa minat terhadap detail dan penyelesaian benar-benar sempurna – melanjutkan terapi penutup pakaian tangan putih seolah-olah itu yang pertama pelanggan untuk menggunakan layanan atau produk Anda.

Terkait: Bagaimana Budaya Anda Pasti Akan Menjamin Anda Menjaga Keuntungan Anda

  1. Benar-benar bertanggung jawab dan mencoba menemukan daerah untuk ditingkatkan dan maju.

Bekerja secara ramping dalam pengaturan permulaan tentunya tidak boleh berakhir ketika organisasi Anda benar-benar telah pindah ke fase berikut dalam siklus hidupnya sendiri. Tetap memperhatikan pelanggan serta memberikan layanan atau produk berkualitas memiliki banyak manfaat, antara lain untuk meningkatkan gaya hidup dan dedikasi yang datang dari tim.

Lakukan pemeriksaan normal tentang apa yang Anda lakukan: Apakah Anda juga ekonomis, tidak mengambil risiko yang cukup atau membuat investasi yang cukup kuat tepat ke individu atau proses Anda? Apakah Anda menolak orisinalitas atau bahkan modifikasi yang akan membantu jangkauan bisnis? Pahami di mana kurungan isolasi dalam pergaulan Anda dan buat pendekatan untuk mengatasi kesenjangan ini, untuk sementara dan juga abadi.