Cheung!

Unlocking the Arsenal: Explore Military Technology

Bahasa Inggris memang merupakan bahasa internasional yang penting untuk dikuasai. Pasalnya dengan menguasai bahasa Inggris kita akan lebih mudah dalam menjajaki dunia kerja maupun dunia pendidikan dimanapun. Untuk itu banyak sekali orang yang termotivasi untuk menguasai bahasa Inggris sehingga ia bisa berkomunikasi dengan mudah dengan siapapun di seluruh dunia. Bagi Anda yang baru lulus SMA dan ingin belajar bahasa Inggris, Anda dapat belajar di Kampung Inggris yang berada di Pare, Kediri, Jawa Timur.

Di Kampung Inggris Pare sendiri terdapat banyak program-program bahasa Inggris yang bisa diikuti oleh lulusan SMA yang ingin menjajaki perguruan tinggi maupun yang ingin mempersiapkan dirinya untuk memasuki dunia kerja. Terdapat berbagai program mulai dari program dasar hingga program kelas tinggi yang bisa Anda ikuti mulai dengan jangka waktu 2 bulan. Ada banyak keterampilan yang bisa Anda ikuti mulai dari grammar, speaking, dan lainnya.

Belajar Grammar di Kampung Inggris

Bagi Anda siswa SMA atau yang sudah lulus SMA dan ingin menjajaki dunia perguruan tinggi, grammar menjadi salah satu keterampilan berbahasa Inggris yang sangat dibutuhkan. Grammar atau tata bahasa biasanya menjadi salah satu materi yang ada di dalam soal tes bahasa Inggris untuk masuk ke perguruan tinggi maupun untuk mencari beasiswa. Untuk itu Anda dapat memperbaiki tata bahasa Anda dengan mengikuti kelas grammar. Ada beberapa lembaga di kampung Inggris yang menyediakan program grammar yang diantaranya adalah sebagai berikut:

  1. Lembaga Elfast

Bagi Anda yang ingin belajar grammar, salah satu lembaga yang bisa Anda ikuti adalah elfast. Lembaga ini menyediakan kelas basic grammar program 1 yang durasinya sekitar 1 bulan. Nah dengan mengikuti program ini maka keterampilan grammar Anda akan dapat meningkat dengan pesar yang nantinya akan sangat bermanfaat bagi Anda yang akan menghadapi tes masuk ke perguruan tinggi. Nah setelah lulus dari program basic 1 ini, Anda dapat melanjutkan ke basic program 2 yang juga ditempuh dalam waktu 1 bulan.

  1. Lembaga Mahesa

Lembaga mahesa merupakan salah satu lembaga yang juga menyediakan kelas grammar. Adapun lembaga mahesa sendiri menyediakan pembelajaran grammar dari level dasar hingga level menengah yang di dalamnya terbagi menjadi 2 level yang mana masing-masing level berdurasi 1 bulan. Disini Anda dapat menyelesaikan 2 level tersebut yakni selama 2 bulan untuk menguasai grammar secara menedalam. Untuk lebih jelasnya mengenai kedua level tersebut, silahkan simak berikut ini:

  • Basic grammar 1

Dalam program basic grammar 1 ini peserta didik akan belajar seputar kemampuan dasar dalam menguasai kaidah, pengertian, serta penggunaan struktur kalimat dalam bahasa Inggris yang di dalamnya meliputi part of speech, verb dan juga jenis-jenisnya, tenses, jenis-jenis kalimat, conditional sentences, causative, passive voice, tag, question tag, subjunctive, elliptic sentence, dan juga dirrect indirect.

  • Basic grammar 2

Sedangkan untuk basic grammar 2, peserta didik akan belajar seputar kemampuan dasar dalam menguasai kaidah pengertian dan penggunaan struktur kalimat bahasa yang di dalamnya meliputi adjective, modals, degree of comparison, gerund, word order, participative compoun, dan juga complex sentence.

Belajar Speaking di Kampung Inggris

Selain belajar tentang grammar, Anda yang baru lulus SMA juga penting untuk belajar speaking. Nah di Kampung Inggris terdapat beberapa lembaga yang bisa Anda ikuti untuk belajar speaking salah satunya adalah lembaga marvelous. Lembaga marvelous merupakan lembaga yang menyediakan pembelajaran speaking untuk tingkat SMA maupun untuk Anda yang sudah lulus SMA.

Lembaga ini menyediakan program intensif selama 1 bulan yang mana di dalamnya lebih fokus pada speaking conversation dasar dengan pronunciation American Style. Nah selama 1 bulan ini terdapat 6x pertemuan dalam sehari yakni selama hari senin – jum’at. Untuk itu Anda bisa tinggal di camp English area yang juga dikelola oleh lembaga marvelous ini. program ini juga cocok untuk Anda yang masih pemula dalam hal bahasa Inggris.

Apakah Bisa Ambil Program Grammar Dan Speaking Sakaligus Di Kampung Inggris?

Untuk Anda yang masih SMA atau baru lulus SMA, mengambil program grammar dan juga speaking sekaligus tentunya bukanlah hal yang mudah. Pasalnya metode belajar yang idela di Kampung Inggris adalah dengan cara belajar 1 hal dalam satu waktu dan kemudian dapat beralih ke waktu yang lain. Akan lebih efektif jika dalam waktu satu bulan Anda belajar grammar, kemudian pada bulan kedua Anda belajar speaking.

Namun jika Anda hanya memiliki waktu yang terbatas dan ingin mendapatkan kedua keterampilan berbahasa inggris tersebut, maka Anda dapat mengikuti kelas Speaking dan Grammar sekaligus dengan mengambil paket les + camp di global E kurang lebih selama 1 bulan. Disini Anda akan belajar selama 5x pertemuan dalam sehari. Adapun beberapa materi yang dapat Anda pelajari meliputi pronunciation, grammar, vocabulary, dan speaking. Adapun masing-masing program di Global E memiliki level mulai dari pemula hingga level mahir. Untuk terdapat tahap pretest untuk menentukan level mana yang akan Anda masuki.

Ingin Belajar Bahasa Inggris SMA? Yuk Belajar di Kampung Inggris
Scroll to top