Cheung!

Unlocking the Arsenal: Explore Military Technology

Pecinta fotografi sering kali memakai gadget sebagai perangkat praktis untuk memotret dengan mengandalkan media penyimpanan di dalamnya. Itulah sebabnya jadi bingung bila foto terhapus karena tidak ada fitur bin. Cara mengembalikan foto yang terhapus di android ini sangat dibutuhkan agar potret yang memorable itu dapat dipulihkan kembali. Yuk cek caranya di sini!

Table of Contents

Cara Mudah Pulihkan Foto yang Telah Terhapus di Gadget

  1. Memakai Dumpster

Aplikasi satu ini bisa anda dapatkan secara gratis melalui Play Store, sehingga cocok sebagai media penyimpanan untuk sejumlah foto di ponsel pintar. Sistem yang diterapkan untuk aplikasi ini seperti cloud storage, sehingga dapat menyimpan foto yang telah dihapus. Tersedia fitur bin untuk menyimpan foto foto yang telah terhapus, baik secara sengaja maupun tidak.

Anda bisa memanfaatkan fitur tersebut untuk memulihkan kembali foto yang telah tidak tersimpan. Caranya, cukup membuka bin dari aplikasi Dumpster untuk mengetuk foto yang anda inginkan. Setelah dipulihkan foto akan kembali secara otomatis ke penyimpanan semula, sehingga bisa anda manfaatkan bila ada foto yang hilang dan dibutuhkan kembali.

Keunggulan lain dari aplikasi berwarna dominan hijau ini, keamanan data dan foto sangat terjamin. Dengan begitu, anda akan mendapat potret penuh kenangan itu dengan kualitas yang sangat bagus. Dipastikan para pengguna Dumpster tidak akan kecewa dengan hasil yang ditawarkan, serta media yang cukup besar untuk menyimpan seluruh foto yang dihapus.

  1. Memakai Disk Digger Photo Recovery

Tak hanya berfungsi memulihkan dokumen atau file, aplikasi satu ini juga cocok untuk anda yang ingin mengembalikan foto ke media penyimpanan. Anda dapat memanfaatkan fitur yang tersedia untuk memulihkan foto yang diinginkan. Terdapat tombol Restore di potret kenangan yang telah dipilih, sehingga anda akan mendapatkan kembali foto tersebut.

Untuk menikmati fitur yang disediakan oleh aplikasi satu ini, anda bisa melakukan root atau tidak. Cara mengembalikan foto yang terhapus di android tanpa root ini telah dilengkapi fitur yang cukup lengkap. Akan tetapi, ada beberapa batasan yang diberikan oleh developer Defiant Technologies kepada setiap pengguna Diskdigger Photo Recovery.

Bila anda memutuskan untuk melakukan root ponsel pintar untuk akses penuh aplikasi ini, maka seluruh fiturnya dapat dinikmati. Anda dapat memakai semua fitur yang berguna untuk memulihkan file, foto, dan lain sebagainya. Bahkan video yang telah dihapus dari ponsel pintar juga dapat dipulihkan secara lengkap dan tidak ada bagian yang hilang.

  1. Memakai DigDeep Image Recovery

Sesuai dengan namanya, anda dapat memulihkan image yang telah terhapus dari gadget yang dimiliki. Aplikasi yang diperoleh secara gratis dari play store ini dapat mengembalikan image dari memori internal dan eksternal. Dengan begitu, anda dapat memiliki kembali foto yang sebelumnya telah dihapus dari media penyimpanan ponsel pintar.

Tak kalah penting, aplikasi satu ini sangat mudah dioperasikan oleh pengguna pemula. Anda tidak akan merasa kesulitan untuk memakainya, karena otomatis melakukan scanning atau pemindaian. Para pengguna dapat melihat seluruh foto yang pernah tersimpan yang lalu dihapus oleh pemiliknya, baik secara sengaja maupun tidak sengaja di media penyimpanan.

Setelah pemindaian berjalan, anda dapat melihat sederet foto yang telah terhapus. Lalu para pengguna dapat memulihkan foto yang diinginkan ke tempatnya semula. Cara seperti ini memudahkan setiap orang yang ingin memakainya, sehingga tak perlu tombol atau pilihan tambahan. Tak heran, aplikasi DigDeep ini jadi salah satu aplikasi yang paling banyak diunduh.

  1. Memakai Deleted Photo Recovery Free

Mengusung nama free di bagian belakang tentu bukan tanpa alasan, sehingga hanya sebagai penarik minat. Hal ini dibuktikan dengan tidak adanya biaya tambahan yang dibebankan ke setiap pengguna. Anda dapat mengakses seluruh fitur yang disediakan oleh developer app terkait, sehingga salah satu cara mengembalikan foto yang terhapus di android ini lebih hemat biaya.

Cara pemulihannya pun sangat mudah dan cepat sehingga tidak merepotkan anda. Tahap pertama, anda harus memindai seluruh image yang pernah tersimpan dan dihapus di media penyimpanan ponsel pintar. Tak hanya yang ada di memori internal, tetapi juga foto yang ada di memori eksternal dapat dipindai untuk dipulihkan kembali ke tempatnya semula.

Setelah semua foto sudah dipindai dan ditampilkan di layar smartphone, anda bisa mulai untuk memulihkannya. Semua foto akan dipulihkan kembali dalam durasi waktu tertentu, sehingga anda hanya perlu menunggunya. Image image tersebut dapat dikembalikan ke tempat penyimpanan semula, tanpa perlu khawatir kualitasnya akan turun.

  1. Memakai Restore Image

Seperti app pada umumnya yang menyediakan fitur pemulihan foto dari memori internal dan eksternal. Anda bisa memanfaatkan aplikasi dari play store satu ini untuk melihat kembali image yang terhapus secara sengaja ataupun tidak. Tak hanya itu, setiap pengguna dapat memilah foto yang akan dipulihkan agar tidak memenuhi memori penyimpanan.

Caranya sangat mudah, anda hanya perlu memindai seluruh foto yang pernah tersimpan dan terhapus di smartphone. Foto yang dihapus dari dalam folder, maka akan ditampilkan lagi dalam bentuk yang sama. Setelah itu anda dapat membukanya untuk memilih foto satu per satu, lalu klik tab Restore untuk memulihkan foto yang telah ditekan sebelumnya.

  1. Memakai Photo Recovery Workshop

Menjadi salah satu aplikasi yang paling digemari oleh pengguna android karena memiliki fitur yang sangat lengkap. Anda bisa memakai Photo Recovery Workshop untuk berbagai kebutuhan, seperti memulihkan image yang telah dihapus. Tak hanya itu, fitur ini juga memungkinkan anda untuk mendapatkan foto kembali dengan cara yang sangat mudah.

Bagi pemilik ponsel android, anda dapat memakai aplikasi ini untuk mengembalikan foto dalam berbagai format. Mulai dari JPG, PNG, TIFF, dan GIF pun dapat anda lakukan dengan sangat mudah. Yang tak kalah penting, cara mengembalikan foto yang terhapus di android ini juga cocok untuk mengembalikan video dalam format 3GP dan MP4. Menarik bukan?

Foto adalah salah satu cara menyimpan kenangan bersama orang orang terkasih. Akan tetapi, akan merasa sangat menyesal bila terhapus dari memori penyimpanan. Untuk atasi hal tersebut, anda bisa memakai jasa aptoide.co.id yang memberikan layanan memuaskan. Anda juga tak perlu repot menginstall aplikasi atau root smartphone, karena jasa ini akan memulihkan foto dengan mudah.

Yuk Simak 6 Cara Mengembalikan Foto Yang Terhapus Di Android
Scroll to top