Cheung!

Unlocking the Arsenal: Explore Military Technology

Inilah Manfaat Minyak Kelapa VCO Untuk Bayi yang Jarang Diketahui

 

Bayi memiliki kulit yang sangat sensitif, hal tersebut membuat bayi mudah mengalami masalah kulit. Wajar saja jika anda sering menemukan keluhan pada si kecil. Terutama bagi orang tua yang baru memiliki anak pertama pasti tidak sabar dan lebih cemas untuk mengatasi masalah tersebut. Adanya minyak kelapa VCO tersebut bisa digunakan untuk mengatasi berbagai masalah kulit bayi. Ada beberapa manfaat minyak kelapa VCO yang tidak banyak diketahui orang.

Manfaat yang pertama adalah menjaga kulit kepala bayi agar tidak mudah kering.  Bayi dengan masalah kulit kepala kering bisa diatasi dengan mengoleskan minyak tersebut dibagian kulit kepala secara menyeluruh. Selain mengatasi masalah kulit kering bagian kepala, minyak kelapa ini juga bisa mengatasi masalah kulit kering pada tubuh bayi. Biasanya bayi akan mengalami masalah kulit kering yang eskim. Minyak kelapaa VCO tersebut mampu menjaga kulit bayi agar tetap lembab.

Manfaat lain yang tidak kalah penting adalah bisa mengatasi masalah ruam. Bayi identik dengan menggunakan popok, penggunaan popok tersebut kadang mampu memunculkan ruam. Ruam bisanya muncul dengan bentuk bintik – bintik berwarna merah. Biasanya orang tua langsung panik jika si kecil memiliki ruam, minyak kelapa bisa mengatasi ruam dengan lebih mudah. Minyak kepala VCO ternyata tidak hanya mengatasi masalah kulit saja namun bisa untuk menumbuhkan rambut bayi. Biasanya rambut bayi baru lahir ada yang belum lebat. Minyak kepala tersebut bisa digunakan untuk menumbuhkan rambut si kecil.

Manfaat lain yang jarang diketahui oleh orang adalah minyak VCO digunakan untuk mengatasi gigitan serangga. Ketika si kecil digigit serangga maka anda bisa langsung mengoleskan minyak kelapa ini untuk mengatasinya. Selain mengatasi gigitan serangga, minyak kelapa juga bisa mengatasi alergi pada kulit. Ada banyak sekali manfaat minyak kelapa VCO yang jarang diketahui semua orang. Dengan adanya minyak kelapa asli tersebut mengatasi berbagai masalah dengan lebih mudah, aman, dan cepat. Tidak ada salahnya jika anda mulai menggunakan minyak kelapa tersebut.

Scroll to top