Cheung!

Unlocking the Arsenal: Explore Military Technology

Warna Telur Ayam Pakhoy Sebagai Ayam Aduan Modern

Membahas mengenai jenis ayam memang sangat luas. Ada banyak jenis ayam dengan ciri khasnya masing – masing. Sebagai peternak ayam atau sebagai orang yang suka memelihara ayam tentunya anda mengenal banyak jenis ayam. Pernah mendengar ayam pakhoy? Ayam pakhoy menjadi salah satu jenis ayam yang sangat terkenal dikalangan ayam petarung. Keberadaan dari ayam pakhoy ini dilatarbelakangi untuk menyaingi adanya keganasan dari ayam birma. Ayam ini merupakan ayam silangan dari ayam bangkok siam dengan ayam Malaysia. Ayam bangkok merupakan ayam petarung yang sangat kuat. Tipe petarung ayam pakhoy ini mengunggulkan dalam teknik. Bagi anda yang penasaran dengan ayam pakhoy di bawah ini akan dipaparkan mengenai beberapa hal mengenai pakhoy dan warna telur ayam tersebut.

Teknik ayam bangkok ini terkenal dengan berbagai teknik unggul seperti teknik kontrol, dongkrak, dan juga ngaung. Mempunyai keunggulan dalam dunia petarung membuat ayam ini menarik untuk di dipelihara. Kabarnya ayam pakhoy juga menjadi ayam adu modern yang paling populer. Ayam pakhoy kini menjadi idola para petarung untuk bisa memenangkan setiap perlombaan tarung ayam. Pada dasarnya ayam pakhoy ini mempunyai kemiripan dengan ayam pada umumnya. Bahkan hingga telurnya juga mempunyai kemiripan. Namun bagi anda yang belum pernah melihat ayam pakhoy mungkin belum bisa membedakan telur ayam pakhoy dengan telur ayam lainnya.

Lalu apa bedanya telur pakhoy dengan telur lainnya? Ada beberapa perbedaan yang membedakan telur pakhoy dengan telur lainnya. Bentuk telur ayam pakhoy ini mempunyai bentuk yang sama dengan ayam pada umumnya. Telur ayam pakhoy ini mempunyai warna putih sedikit kekuningan. Hampir sama dengan telur pada umumnya. Menetaskan telur ayam pakhoy ini juga hampir sama dengan mengurus telur ayam pada umumnya. Membedakan telur ayam pakhoy dengan telur ayam lainnya terlihat dari bentuk, ukuran, dan juga warnanya. Anda harus jeli terharap perbedaan tersebut sehingga bisa mengetahui telur ayam pakhoy dengan benar. Banyak penjual yang menjual telur pakhoy dengan harga yang terjangkau.

Scroll to top