Cheung!

Unlocking the Arsenal: Explore Military Technology

Sekarang ini, semakin banyak yang ingin daftar haji furoda. Mereka sudah tahu berapa biaya yang harus mereka siapkan. Selain itu, mereka juga ingin sekali segera naik haji.

Tentu bukan hal yang salah jika Anda memilih haji reguler. Akan tetapi, Anda harus mau sedikit bersabar. Karena antriannya semakin panjang. Padahal, kuota haji untuk Indonesia setiap tahunnya terus ditambah. Namun, antriannya tetap panjang. Jika Anda daftar haji reguler sekarang, maka kemungkinan besar keberangkatan Anda 20 tahun yang akan datang.

Jika Anda ingin lebih cepat, ada dua opsi. Yang pertama daftar haji plus. Anda hanya perlu menunggu 3 sampai 5 tahun saja. Opsi yang kedua, ambil haji furoda 2021 2022. Sekarang Anda bisa daftar dan tahun depan InsyaAllah Anda akan berangkat ke tanah suci.

Ini bukan penipuan. Ini memang benar. Haji furoda itu haji yang resmi dari Departemen Agama atau Depag. Hanya saja, penyelenggaranya bukan Depag melainkan biro perjalanan haji.

Untuk itu, ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan jika ingin daftar haji furoda ini. Selain biaya yang harus Anda siapkan, ada beberapa hal yang patut untuk Anda pertimbangkan.

3 Hal yang Harus Dipertimbangkan

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, bukan Depag yang menjadi pelaksana haji furoda ini, melainkan biro perjalanan haji. Namun, jangan asal memilih biro ya.

Seperti yang Anda ketahui, banyak sekali calon jamaah haji yang tertipu dengan biro perjalanan haji abal-abal. Mereka menawarkan pelayanan yang prima. Mereka juga mengatakan punya kuota jamaah haji furoda. Namun, pada hari keberangkatan, justru calon jamaah harus menelan kekecewaan. Mereka harus pulang ke rumah. Mereka gagal naik haji.

Agar Anda tidak mengalami hal buruk seperti itu, setidaknya ada tiga hal yang harus Anda pertimbangkan.

  1. Biro Perjalanan Haji Furoda Harus Resmi

Pertama-tama, Anda harus memilih biro perjalanan haji yang resmi. Bagaimana caranya? Mudah sekali. Cek saja di Google dengan kata kunci biro perjalanan haji furoda. Maka akan muncul beberapa nama biro perjalanan haji yang bisa memberangkatkan Anda untuk haji furoda.

Setelah Anda mendapatkan list beberapa nama biro perjalanan haji foruda, selanjutnya cek di website Kemenag apakah mereka resmi atau tidak. Jika Anda kurang yakin, Anda bisa datang ke Depag kota di mana Anda tinggal. Lalu tanyakan list biro perjalanan resmi yang bisa memberangkatkan jamaah haji furoda.

  1. Perhatikan Track Record­-nya

Mungkin pada tahap ini, Anda memiliki beberapa calon nama biro perjalanan haji yang akan Anda pilih. Jangan buru-buru. Setelah Anda punya daftar biro yang resmi, sekarang cari tahu track record-nya. Pasalnya, ini adalah bisnis. Cari tahu testimoni dari jamaah sebelumnya mengenai pelayanan yang diberikan oleh masing-masing biro. Cari yang paling banyak mendapatkan feedback yang positif.

Secara umum, nama biro yang terkena biasanya mampu memberikan pelayanan yang terbaik. Pasalnya, mereka tidak ingin merusak nama mereka dengan melakukan sekecil apapun kesalahan.

  1. Biaya Haji Furoda

Pilihan Anda akan semakin mengkerucut pada tiga atau bahkan tiga biro perjalanan haji furoda. Selanjutnya, Anda bisa hubungi pihak biro dan tanyakan berapa biaya haji furoda 2021 2022. Setelah itu, Anda bisa bandingkan dengan layanan yang diberikan. Silakan biro mana yang akan Anda pilih, semuanya ada di tangan Anda.

Itulah tiga penting yang harus Anda pertimbangkan ketika ingin daftar haji furoda. Jadi, sudah siap untuk melakukan pendaftaran.

Proses Pendaftaran Haji yang Harus Anda Lakukan

Setelah Anda yakin pada satu biro perjalanan, langkah selanjutnya adalah melengkapi pendaftaran. Segera lakukan pendaftaran agar biro perjalanan bisa segera mengajukan visa haji furoda.

Pengajuan visa haji furoda butuh waktu. Harus ada persetujuan dari Kerajaan Arab Saudi. Untuk itu, segera daftar dan pastikan berkas-berkas yang diperlukan sudah Anda lengkapi.

Anda akan diminta untuk membayar uang setoran pertama. Dalam hal ini, uang setoran bervariasi tergantung biro yang Anda pilih. Rata-rata, biaya yang harus Anda setorkan di awal saat pendaftaran $17,500. Tinggal Anda kalikan dengan kurs rupiah terhadap dollar saat ini.

Setelah itu, Anda tinggal tunggu kabar. Ketika visa sudah disetujui, maka Anda harus bersiap-siap. Anda akan melakukan manasik haji yang diselenggarakan biro perjalanan haji yang Anda pilih. Setelah itu, Anda akan diminta melakukan pelunasan. Dan tahun depan, cita-cita Anda untuk ke Tanah Suci melakukan ibadah haji akan terwujud.

Mau Daftar Haji Furoda? Perhatikan 3 Poin Penting Ini!
Scroll to top