Cheung!

Unlocking the Arsenal: Explore Military Technology

Seperti LFO saat bersuara, “Seragam Larry Bird nomor 33 yang hebat”. Ada banyak penghargaan untuk pria yang mereka sebut Larry Tale yang melampaui gelar mengunjungi band keempat atau bahkan 5 anak paling terkemuka dari mualaf seribu tahun. Bird adalah salah satu kulit NBA pada 1980-an dan masih dianggap sebagai pemain hebat yang bertahan lama. Kita mengenalnya sebagai “The Hick yang berasal dari French Lick,” tetapi bagaimana Bird berangkat dari titik awal itu ke profesi NBA yang mencengangkan, dan juga apa yang terjadi setelah dia melepaskan mantel pemanasannya? Di sini sebenarnya adalah retrospektif pekerjaan Larry Bird.

 

1 dari 20 Larry Bird superstar sekolah menengah sektarian

Larry Bird, bintang sekolah menengah sektarian

Perhatikan Aktivitas Olahraga melalui Getty Images

Titik awal Bird yang bersahaja dan gaya hidup yang tertekan sebenarnya telah terjalin langsung ke dalam legendanya, namun selama bertahun-tahun yang sukses ini kemudian dapat dengan mudah untuk mengurangi kesulitan yang harus dihadapi Bird. Dia dibesarkan dengan buruk di komunitas kecil French Lick, namun menjadi bintang regional di Sekolah Menengah Lembah Springs, dengan rata-rata 31 aspek setiap video game sebagai orang tua serta menjadi pencetak gol terbanyak abadi di perguruan tinggi.

 

2 dari 20 Bird secara singkat menjadi Hoosier

Burung sebentar menjadi Hoosier

Rich Clarkson / NCAA Photos melalui Getty Images

Bird berasal dari Indiana, dan Indiana College adalah salah satu universitas bisbol paling penting di negara itu, oleh karena itu biasanya niat pertamanya sebenarnya adalah menjadi seorang Hoosier. Namun demikian, berasal dari kota seperti itu, bahkan pengukuran universitas di Bloomington sebenarnya terlalu berlebihan baginya. Burung kiri Indiana kurang dari sebulan tepat ke waktunya pasti di sana.

 

3 dari 20 Mentransfer ke Kondisi Indiana

Pindah ke Indiana State

Gambar Indiana State / Collegiate melalui Getty Images

Bird kembali ke rumah, menjalankan tugas di seluruh wilayah, dan menghabiskan waktu di Universitas Northwood di West Baden, Indiana. Setelah setahun berada di sana, Bird memutuskan untuk pindah ke Indiana Condition College di Terre Haute, Indiana, sebuah sekolah berukuran lebih kecil yang pasti akan dia bawa ke tempat yang jauh lebih besar.

 

4 dari 20 Persaingan Bird bersama dengan Magic Johnson dimulai

Persaingan burung bersama dengan Miracle Johnson dimulai

Gambar Bettman / Getty

Keluarga Sycamore sebenarnya tidak benar-benar menemukan banyak keunggulan bisbol universitas sebelum Bird tiba di sana, namun yang pasti keterampilan di gelar Bird tidak pernah dilakukan staf di masa lalu. Larry berinvestasi tiga kali di Indiana State, berakhir pada tahun 1979. Bird memimpin Sycamores ke dokumen periode rutin 33-0, memimpin Kondisi Indiana ke turnamen untuk pertama kalinya. Bahkan, dia memimpin mereka semua sepenuhnya ke pertandingan kejuaraan, di mana Indiana Condition berhadapan dengan Michigan State, dipimpin oleh seorang point guard yang lebih muda bernama Earvin Johnson, yang paling dikenal sebagai “Keajaiban.” Magic Johnson dan Spartan berhasil melakukan apa yang merupakan aktivitas bisbol perguruan tinggi dengan rating tertinggi yang pernah ada. Ini memulai persaingan antara Bird dan Magic yang akan berlanjut dengan pekerjaan NBA mereka.

Larry Bird: Retrospektif karir
Scroll to top