Cheung!

Unlocking the Arsenal: Explore Military Technology

 

Apa makanan anak burung hantu? Dalam beberapa tahun terakhir, perburuan dan penangkapan burung hantu menjadi hal yang wajar dan banyak dimaklumi oleh pecinta hewan. Meski sebenarnya tindakan ini adalah sebuah kesalahan fatal, tapi banyak orang yang kadung ingin memelihara burung hantu. Sehingga tidak heran jika banyak pedagang hewan di pasar yang menjajakan anak burung hantu. Di sisi lain, hal tersebut dianggap sebagai peluang bagi pecinta burung yang ingin mencoba sensasi berbeda dalam memelihara burung. Mereka membeli anakan burung hantu dengan harapan di masa depan, saat burung tersebut beranjak dewasa, burung hantu akan jinak kepada pemiliknya. Padahal, tidak semua burung hantu bisa dilatih dan dijinakkan meski sudah dirawat sejak kecil.

Celepuk merupakan jenis burung hantu yang sulit untuk dijinakkan. Sedangkan burung hantu jenis Barn Owl dianggap sebagai burung hantu yang paling mudah untuk dijinakkan. Burung hantu memang bukan jenis burung yang cerdas seperti parkit atau keluarga parrot lain. Tetapi dengan kebiasaan yang terstruktur, burung hantu jenis Barn Owl bisa jikan kepada pengasuhnya jika diberikan treatmen yang benar sejak kecil. Jadi, pemberian makanan anak burung hantu juga sangat penting agar anakan burung hantu tersebut kelak tumbuh dewasa menjadi seekor burung yang sehat. Pemberian pakan kepada anakan burung hantu pun harus disesuaikan dengan jenis dan ukuran burung. Pada burung hantu celepuk, mereka kerap memangsa serangga dan hewan kecil sehingga sang anakan pun cukup diberi serangga berukuran kecil.

Sedangkan untuk makanan anak burung hantu Barn Owl, bisa diberikan potongan daging ayam mentah, ikan, atau bahkan anakan tikus putih yang masih merah. Burung hantu Barn Owl memiliki paruh berukuran besar, bahkan anakannya pun mampu melahap anak tikus yang masih merah dalam sekali telan. Hanya saja, pemberian pakan kepada anakan burung hantu harus dilakukan secara tepat dan teratur. Pastikan bobot anakan selalu naik, yang menjadi pertanda bahwa sang anakan burung hantu tumbuh sehat. Itulah informasi tentang pakan anakan burung hantu celepuk dan Barn Owl.

Makanan Anak Burung Hantu
Scroll to top