Cheung!

Unlocking the Arsenal: Explore Military Technology

Sundulan anak-anak dari film Kane adalah sembilan kali periode ini mereka benar-benar digabungkan untuk tujuan Premier Game – dan jumlah total penonton ke-29.

 

Harry Kane yakin Tottenham “mungkin bisa melakukan sesuatu yang eksklusif” setelah kemitraan fantastisnya dengan Kid Heung-min memberi Spurs kemenangan 1-0 di Premier Game, Burnley.

 

IKLAN

 

“Saya berasumsi memiliki lebih banyak pemahaman ketika saya jatuh cinta padanya untuk menjalankan tanggung jawab [sebenarnya adalah perbedaan] Itu sebenarnya hanya kepercayaan diri juga.

 

Target hari Senin sebenarnya adalah kesempatan ke-29 yang digabungkan pasangan tersebut untuk target Liga Premier – penghitungan tertinggi kedua di departemen tersebut.

 

Ini benar-benar luar biasa, kata striker Kane kepada BBC Sport. “Saya dan Sonny telah memiliki sedikit aliansi yang terjadi baru-baru ini dan dengan sedikit keberuntungan itu berlanjut.

 

“Bahkan hari ini pun sebenarnya bukan bantuan yang fantastis, tapi itu jatuh hati pada Sonny.”

 

36 – Didier Drogba serta Frank Lampard (Chelsea).

29 – Harry Kane serta Son Heung-min (Tottenham).

29 – David Silva dan Sergio Aguero (Wilayah Perkotaan Manchester).

29 – Robert Pires dan Thierry Holly (Koleksi).

27 – Darren Anderton serta Teddy Sheringham (Tottenham).

Kemenangan di Burnley membawa Spurs dari urutan ke-11 menjadi kelima dalam pertandingan tersebut, hanya 2 faktor yang bertanggung jawab atas pemimpin Everton. Mereka juga menjadi penanda utama dalam permainan dengan 16 gol yang berasal dari enam pertandingan.

 

Boy adalah pencetak gol terbanyak individu bersama dengan delapan dan Kane telah langsung terlibat dalam tiga belas gol (5 target dan 8 bantuan) – file untuk pemain Liga Premier setelah enam pertandingan.

 

Jadi, di mana posisi Kane dan Kid di antara duo Premier Circle yang hebat – dan seberapa jauh Spurs bisa melangkah dalam periode ini?

 

Setelah aktivitas tersebut, manajer Spurs Jose Mourinho membagikan sejarah kredit untuk aliansi mereka bersama dengan leluhurnya Mauricio Pochettino.

 

“Selama tiga atau empat tahun dia benar-benar bermain pada gelar yang luar biasa. Kecepatan dan kecerdasannya sangat bagus dan dia secara teratur tampaknya memiliki produk akhir.

 

“Hubungan Kid dan Kane tampaknya bawaan – salah satu sifat yang tidak dapat Anda kerjakan. Anda mengenali di mana sebenarnya satu sama lain akan berada. Sebenarnya ada reaksi di mana mereka pasti akan menyerang bola.”.

 

“Anak itu sebenarnya hebat,” kata pakar BBC Radio 5 Live Leon Osman, mantan gelandang Everton.

 

‘Izinkan kredit porsi bersama dengan Mauricio’ – Mourinho pada duo.

Tottenham Hotspur: Bisakah mereka melakukan ‘sesuatu yang istimewa’ dan di mana peringkat Kane dan Son?
Scroll to top