Cheung!

Unlocking the Arsenal: Explore Military Technology

Sebagai kota metropolitan membuat Jakarta identik dengan kesibukannya. Salah satu kawasan yang ada di Jakarta ialah bernama Bukit Duri. Kawasan yang ada di Jakarta bagian Selatan ini juga memiliki segudang cerita di baliknya. Bagi Anda yang berkunjung ke lokasi tersebut, terdapat salah satu cara untuk dapat menikmatinya. Cara tersebut adalah dengan melakukan wisata kuliner di 5 tempat berikut ini.

5 Tempat Wisata Kuliner yang Dapat Anda Kunjungi

  1. Bebek Goreng H. Slamet

Salah satu tempat wisata kuliner yang layak untuk dikunjungi adalah Bebek Goreng H. Slamet. Sama seperti namanya, tempat ini menawarkan sajian dari bebek sebagai makanan andalannnya. Namun juga terdapat menu lain seperi ayam, ceker, dan juga nasi uduk di dalamnya. Dengan harga yang relatif terjangkau di sebuah kota besar, mambut tempat kuliner ini tidak akan membuat kantong jebol.

  1. Sate dan Sop Kambing H. Mansyur

Bagi Anda para pecinta olahan kambing, maka tempat kuliner di Bukit Duri ini layak untuk dikunjungi. Di tempat kuliner ini juga terdapat olahan ayam yang dapat pula Anda nikmati. Dengan kelezatan sajian yang ditawarkan diharpakan mampu memanjakan lidah para pengunjung yang datang ke tempat makan ini. Fasilitas yang ada di dalam tempat tersebut juga menambah nilai lebih dari tempat ini.

  1. Olamita Hidangan Gorontalo

Sedikit beralih ke olahan ikan, bagi Anda yang menyukai jenis hidangan ini maka tempat kuliner ini cocok bagi Anda. Dimasak dengan beragam bumbu khas nusantara membuat makanan di Olamita Hidangan Gorontalo ini akan memanjakan lidah para penikmat sajian yang ada. Jenis dari menu yang ditawarkan juga terbilang beragam untuk dapat Anda pilih sesuai selera.

  1. Lenma Coffe

Setelah menikmati aneka sajian yang ada, tentu salah satu langkah selanjutnya adalah menikmati secangkir minuman yang menggugah selera. Anda dapat mengunjungi Lenma Coffe yang terletak di sekitar kawasan Bukit Duri, Tebet ini. Beragam jenis minuman kopi dapat Anda pilih di tempat tersebut. Bagi Anda yang kurang menyukai kopi, minuman lain seperti teh dan cokelat juga tersaji disini.

  1. Pecel Lele Lela

Tak hanya hidangan berupa daging ayam dan kambing saja, hidangan dari ikan lel juga merupakan pilihan yang tepat untuk dicoba. Bagi Anda penggemar sajian dari ikan tersebut, Anda dapat mengunjungi Pecel Lele Lela yang ada di kawasan Tebet ini. Keunikan dari tempat makan ini adalah adanya promo gratis untuk pengunjung yang bernama Lela dan juga bagi mereka yang sedang berulang tahun.

Berwisata kuliner adalah salah satu opsi yang dapat dipilih untuk menghabiskan waktu akhir pekan maupun malam hari sepualng jam kerja. Di kawasan yang ada di Tebet, Jakarta Selatan ini terdapat beragam tempat kuliner yang bisa Anda pilih. Sajian yang dihidangkan juga beragam dan dapat Anda sesuaikan dengan selera yang dimiliki. Mulai dari ayam hingga ikan lele yang lezat.

Yuk Berwisata Kuliner di Bukit Duri di Jakarta Selatan
Scroll to top